BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Tantri: Obama Itu Om Saya


Diundur nya kunjungan presiden Obama ke Indonesia sudah pasti mengagetkan banyak pihak. Bukan hanya pemerintah Indonesia saja, namun juga segenap pihak yang mengharapkan kedatangannya. Kotak, yang semula dijadwalkan manggung di Kedubes Amerika tentunya mengalami kekecewaan yang sama.


Tantri, sang vokalis, saat ditemui di Raja's Cafe, Senayan City dalam acara Preskon SCTV Award, Jumat (19/3), menanggapi lain. "Ya kecewa lah, karena bapak Obama itu telepon saya, 'dek Tantri maaf saya tidak datang, maaf itu harus di cancel nanti next time lah. Kalau saya main ke Indonesia kamu bisa main di depan saya," canda Tantri.


Walau sempat bercanda, Tantri mengaku kesempatan bermain di Kedubes Amerika adalah kesempatan yang langka. Ia dan personil Kotak yang lainnya sudah berencana untuk menampilkan yang terbaik. "Planning kita pengen pake batik tadinya tapi karena ga dateng ya ga jadi deh," keluh Tantri.


Terlepas dari itu, Tantri melihat sosok Obama sebagai pemimpin yang luar biasa. "Obama itu om saya," candanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar