BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Kotak Gelar Mini Concert Jelang Album Ketiga


Menjelang peluncuran album ketiga pada April mendatang, Kotak bikin acara spesial. Mereka menggelar acara pre-launching dalam bentuk mini concert di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki Jakarta, Rabu (17/2) kemarin.


Tujuan dari konser mini ini sendiri seperti yang diungkapkan vokalis Kotak, Tantri, dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan ucapan terima kasih Kotak kepada media, pihak event organizer, dan sponsor yang selama ini mendukung perjalanan karir mereka.


"Ini mini concert yang kami tunggu banget karena kami meminta pada pihak label untuk bisa meluangkan satu hari saja di tengah padatnya jadwal kami untuk bisa tampil di sini dan kami bersyukur ini bisa terealisasi," ujarnya.


Dalam konser mini tersebut, Kotak membawakan 6 buah nomor lagu. Beberapa di antaranya bocoran lagu–lagu baru yang akan dipatrikan di album ketiga mereka. Salah satunya lagu Cuci Mata.


"Lagu ini ciptaan Cella (Mario Marsella - bassist) yang waktu itu lagi centil sama cewek. Cuci Mata lagu yang asyik banget. Tapi belum tentu juga akan jadi single kedua," terang Tantri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar