BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 April 2010

Denada Tolak Jadi Calon Bupati


Artis penyanyi Denada Tambunan tidak ingin latah ikut-ikutan untuk maju menjadi calon Bupati atau Wakil, seperti belakangan banyak terjadi. Meski beberapa tim sukses telah menawarinya untuk diusung dalam pemilihan langsung di beberapa daerah.

"Saya pribadi menolak sebagai bupati meskipun banyak artis-artis sekarang yang nyalonin. Kapasitas saya masih kurang untuk jadi Bupati. Aku takutnya malah memberi contoh yang buruk buat masyarakat. Nggak ikut-ikutan kayak mama. Kalau mama kan pantes, dari segi kualitasnya," ujar Denada saat ditemui di peluncuran buku HOW TO BE A SMART TRAVELLER di Budha Bar, Menteng, Jakarta, Jumat (16/4) malam.

Diungkapkan Denada, dirinya memikirkan secara masak-masak jika mendapat tawaran untuk maju sebagai kepala daerah. Baginya, secara kapasitas masih harus banyak belajar.

"Sebelum dicalonin kita sempet ngomong-ngomong dulu, kita mikir-mikir maju atau nggak. Kan masih harus banyak belajar. Apalagi kita seorang wanita yang nantinya apakah kita jadi ibu rumah tangga saja," ujarnya.

Ibunda Denada, Emilia Contessa sendiri ditawari untuk menjadi calon Bupati di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. "Mungkin mama maju jadi bupati untuk menikmati hari tua nanti apalagi mama itu punya banyak keinginan untuk warga Banyuwangi," pungkas Denada.

diambil dari kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar