BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Impian berkolaborasi bersama arranger sekaligus komposer kawakan ternama Erwin Gutawa nampaknya merupakan impian yang belum jadi nyata bagi Tantri. Vo


Setiap band atau musisi memiliki cita-cita mengadakan konser tunggal. Dengan begitu eksistensi mereka di dunia permusikan kian diakui masyarakat. Hal itu pula yang kini tengah dijabani Kotak. Menurut rencana, band yang dianggotai Tantri, Chua, Posan dan Cella ini bakal menghelat acara akbar tersebut bersamaan dengan peluncuran album ketiga. Acara itu sedianya diadakan pada Februari atau Maret mendatang di salah satu tempat. Namun belum diketahui, apakah lokasi ini terbuka atau tertutup.


"Kita sedang mencari tempat untuk itu. Ya, pokoknya akan diisi dengan penonton dari kerabat Kotak yang berjumlah 5000 orang. Wuih, serunya," ucap Tantri di RCTI, Selasa (12/1).


Selain mencari lokasi, Kotak juga mulai menginformasikan kegiatan itu kepada kerabat Kotak yang menyebar hampir di penjuru Nusantara termasuk salah seorang kerabat dari Papua yang nekad ke Jakarta karena ingin melihat lebih dekat aksi Kotak.


"Infonya telah disebar agar mereka prepare uang dari jauh hari. Soalnya kerabat Kotak tak sedikit. Pernah ada kerabat Kotak yang ketemu di Papua dan sampai pesan kamar di sebuah hotel berhadapan dengan kita. Karena belum puas ngobrol dengan kita, dia nekad ke Jakarta. Saya salut dengan mereka yang bikin kerabat di daerah masing-masing," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar