BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 April 2010

AREMA INDONESIA NGINEP di MAKASSAR

Setelah menjalani pertandingan berat melawan Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena tadi malam, tim Arema Indonesia Senin (12/4) pagi ini langsung meningalkan ibu kota Kabupaten Jayawijaya itu. Tim memilih langsung pulang ke Malang untuk persiapan Piala Indonesia.
Sedangkan jadwal pertandingan melawan Persipura Jayapura di Indonesia Super League (ISL) baru digelar tanggal 24 April mendatang di Stadion Mandala Jayapura. Sehingga tim pulang terlebih dahulu ke Malang, seusai menjalani Piala Indonesia, akan kembali lagi ke Papua.
Pasukan Singo Edan harus bangun pagi-pagi karena chek out dari Hotel Mas Budi, tempat tim menginap pukul 05.30 waktu setempat. Rombongan akan menuju Bandara Wamena yang hanya ditempuh dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
Sesuai jadwal penerbangan, pesawat Trigana akan terbang ke Jayapura pukul 07.00 waktu setempat. Itu pun kalau cuaca di atas Wamena bersahabat. Namun jika cuaca buruk seperti saat kedatangan tim Arema ke Wamena, penerbangan bisa molor. Diharapkan, pagi ini cuaca sangat baik sehingga tim bisa langsun terbang ke Jayapura.
Perjalanan udara dari Wamena ka Jayapura hanya memakan waktu sekitar 40 menit dan diperkirakan tiba di Bandara Sentani pukul 07.40. Di bandara ini tidak banyak waktu karena pukul 09.00 tim harus berangkat ke Makassar dengan menggunakan jasa penerbangan Garuda Airways. Seperti saat kedatangan, pesawat akan transit terlebih dahulu di Biak.
''Siang hari kita tiba di Makassar dan menginap di sana semalam. Selasa (13/4) pagi, kita berangkat ke Bandara Sultan Hasanudin untuk melanjutkan penerbangan ke Surabaya'' kata Media Officer Arema Indonesia kemarin pagi.
Selama di Makassar tim akan menginap di Hotel Pantai Gapura, hotel tempat tim menginap selama Arema Indonesia melakukan pertandingan di Makassar. Sore hari, tim melakukan latihan recovery di kawasan hotel.
''DI Makassar kita latihan ringan saja untuk recovery,'' kata assisten pelatih Liestiadi.
Setelah menginap semalam, pagi harinya bersiap-siap terbang ke Surabaya. Diperkirakan rombongan Arema Indonesia tiba di Malang Selasa (13/4) siang hari.

diambil dari aremaindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar