BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Kotak Siap Tampil di Medan Facebooker Gathering


Untuk kesekian kalinya Kotak kembali akan menyapa penggemarnya di kota Medan. Tidak hanya itu, band yang menjuarai ajang Dream Band 2004 ini juga tampil di dua daerah lainnya yakni Lubuk Pakam dan Kisaran.


Menurut jadwal, Kotak akan tampil di Medan pada 5 Maret bertempat di Entrance, Grand Aston Medan. Tanggal 6 Maret akan tampil di Lapangan Segitiga, Lubuk Pakam, dan tanggal 7 Maret di Stadion Mutiara, Kisaran.


Kotak yang digawangi Cella (Gitar), Chua (bass), Tantri (vocal) dan Posan (drum) mengusung konsep konser yang sangat berbeda serta baru pertama kali di Indonesia yang digelar di kota Medan. Selain tampil di hadapan Kerabat (sebutan fans Kotak), mereka juga akan hadir di hadapan Facebooker atau para pengguna Facebook seiring dengan tema yang diusung Medan Facebooker Gathering.


Pesta bersama penggemar sekaligus pengguna Facebook ini untuk menepis dampak yang timbul di masyarakat tentang sisi negatif Facebook. Sehingga konser Kotak yang mengusung konsep tersebut merupakan pertama yang digelar di kota Medan.


Hartono, selaku Sales Manager PT Bentoel International Investama, Tbk yang didampingi M. Ferry Sumbayak dari Anak Medan Production selaku event organizer kepada wartawan pada Kamis (04/03) saat temu pers mengatakan bahwa konser Kotak tersebut selain menyapa penggemarnya sekaligus merupakan pesta bersama dengan pemakai Facebook yang sebelumnya telah bergabung, sekaligus memberikan edukasi akan manfaat Facebook.


"Selama ini Facebook telah dianggap menimbulkan satu sisi negatif seiring adanya beragam persoalan yang timbul. Di sinilah kami hadirkan Kotak yang nantinya akan memberikan edukasi pendidikan akan manfaat pemakaian Facebook sekaligus tampil di hadapan para fansnya dan Medan Facebooker. Maka akan diketahui musik apa saja yang dikehendaki kalangan remaja kota Medan khususnya pecinta musik sehingga kita dapat menjawabnya. Ini yang pertama konsep perpaduan musik dengan pendidikan di Indonesia khususnya di kota Medan," papar Hartono.


Dilanjutkan Hartono, untuk dua tempat konser yang dilaksanakan Kotak di rangkaian dengan tema Club Mild Empowering Creative Culture. Jadi, dikatakan Hartono, dalam konser ini akan adanya sebuah rangkaian kreasi dari kalangan pemusik sendiri dan juga pihak panitia penyelenggara.


M.Ferry Sumbayak dari Anak Medan Production selaku event organizer acara mengatakan dengan penampilan Kotak tersebut pihaknya berusaha memberikan hal yang terbaik dengan sebuah konsep yang berbeda.


"Anak Medan Production bersama Bentoel hadir memberikan bentuk penghiburan dengan satu sisi yang berbeda yang belum ada sebelumnya. Seluruh ide yang didapatkan semuanya tidak terlepas dari persoalan yang timbul, lihat saja bagaimana dunia maya dalam hal ini Facebook dianggap salah, tapi sebenarnya tidak jika benar-benar dimanfaatkan dengan baik.


Kami memberikan edukasi pendidikan yang positif bersama Kotak, termasuk ide kreatif lainnya dirangkai di dua kota lainnya," kata Ferry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar