BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Tantri Kotak Idolakan Armand Maulana Sejak SD


Siapa sangka jika lady rocker vokalis Kotak, Tantri ternyata begitu mengidolakan sosok Armand Maulana. Tantri bahkan mengaku sudah mencoba meniru sang idola sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar.


"Armand Maulana. Awalnya waktu SD nonton kang Armand, kata Papa tuh lihat bagaimana dia bisa menguasai panggung dari ujung ke ujung dan itu mengalir saja, dan aku pikir bener juga," tuturnya.


"Kalau konsep manggung tidak ada paling gimmick–gimmick aja," lanjut vokalis yang memang lincah kala beraksi di panggung tersebut.


Ditemui KapanLagi.com di Studio RCTI, Selasa (19/1), Tantri pun mengaku memang benar-benar mengidolai vokalis Gigi itu, meski ia sendiri kini juga sudah berada di dalam industri musik Indonesia.


"Penyanyi favorit aku Kang Armand. Saat ini dialah yang the best, dia loncat–loncat tapi suaranya tetap stabil," lanjutnya.


"Semua tips Kang Armand aku ikutin kecuali satu, olahraga. Sering Kang Armand ngajak nge-gym dengan beberapa vokalis, tapi masih berat. Kalau tidur bolehlah," tambahnya sambil tertawa-tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar