BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Kotak Tetap Membumi


Torehan prestasi Kotak sebagai band rock terbaik tahun lalu versi AMI, jelas melambungkan nama Posan (drum), Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) di pelataran industri musik nasional.


Terakhir mereka baru menggeber single terbaru bertajuk Pelan-Pelan Saja yang disebut sebagai nomor prolog untuk album Kotak jilid tiga dan mendapat sambutan positif.


Cap sebagai rising star pun tak terelakkan lagi. "Tapi kami tidak pernah merasa sebagai rising star atau apapun sebutannya itu," tandas Posan, "Ibarat bayi, kami baru belajar untuk jalan. Untuk itu kami akan terus belajar."


Awak Kotak pun tak mengingkari kalau kondisi mereka sekarang ini jauh berbeda dengan keadaan awal mereka berdiri. Terutama bagi Posan dan Cella yang tercatat sebagai pioner sebelum masuknya Tantri dan Chua.


"Kami bersyukur saja dengan banyaknya job. Terpenting lagi bagaimana Kotak tetap down to earth," ujar Posan di Teater Kecil, TIM, Rabu (17/2).


Dan untuk me-maintenance apa yang telah mereka raih, Kotak tetap menekankan materi lagu, kerja sama yang bagus dengan manajemen, dan promosi yang bagus untuk bisa terus menjaga eksistensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar