BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Kotak Hobi Ngasih Petuah


Walau diakui peran penggemar cukup berpengaruh dalam membesarkan nama musisi. Untuk itu menjaga jarak apalagi sampai lepas tangan tidak dilakukan band Kotak. Bahkan mereka selalu menjaga silaturahmi dengan Kerabat Kotak, sebutan fans band Kotak, di manapun berada.


"Kerabat sama dengan keluarga. Kita nggak bisa kasih timbal balik dengan peran mereka yang jauh-jauh datang untuk melihat aksi kita. Dengan begitu, kita bisa saling kenal dan tukar pikiran," ujar Tantri hanya kepada KapanLagi.com.


Dijumpai sebelum mengisi DAHSYAT di RCTI, vokalis Kotak ini mengaku kendati Kerabat seperti dibebaskan dalam menjaga silaturahmi namun tetap ada batasan yang dipegang.


"Ya, jadi nggak bebas-bebas banget kalau mereka kumpul di basecamp. Privasi masih ada, misalnya mereka minta nomor handphone, kita nggak berikan," lanjutnya.


Bahkan karena Kerabat Kotak kebanyakan dari kalangan pelajar, tak jarang personil Kotak menanyakan kegiatan mereka pada hari itu.


"Kita juga nggak serius-serius tanyakan pada mereka. Ya, semisal bolos nggak sekolahnya? Jangan gara-gara mau lihat Kotak mereka bolos. Pokoknya kita suka kasih masukan juga agar tetap mementingkan sekolah termasuk soal gaya. Soalnya banyak kan sekarang penggemar yang kecowok-cowokan atau kecewek-cewekan. Sebab Kotak sendiri semuanya normal," urainya lalu tertawa, Selasa (12/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar