BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 April 2010

Kotak Guncang Facebooker Kota Medan


Kehadiran Kotak di kota Medan, benar-benar menghentak adrenalin para Kerabat Kotak serta para facebooker pada Jumat (5/3) malam, di Entrance, Grand Aston, Medan. Dengan mengusung tema "Medan Facebookers Gathering", seluruh pengguna Facebook di kota Medan hadir dan berkumpul memadati area lokasi berbaur dengan para Kerabat Kotak.


"Apa kabar semuanya? Kotak senang malam ini tampil bersama para Facebooker kota Medan dan para Kerabat Kotak," seru Tantri membuka pertunjukan tepat pada pukul 22.30.


Kotak langsung menghentak dengan lagu Rock Never Die, Lagi-Lagi dan Tinggalkan Saja. Penonton pun dibuat berjingkrak-jingkrak olehnya. Penampilan Kotak pada malam itu begitu atraktif, terutama sang vokalis Tantri, yang tampak memanjat speaker.


Berikutnya, Kotak menghadirkan hits Tinggalkan Saja, Sendiri, Masih Cinta, dan Pelan-Pelan Saja. Sontak paduan suara massal dan tepuk tangan penonton pun langsung membahana.


Tidak hanya berhenti di Medan, Kotak akan melanjutkan aksi di dua daerah lainnya
yakni; Kisaran dan Lubuk Pakam. Tur Kotak ini adalah rangkaian acara yang diselenggarakan Club Mild dan Anak Medan Production.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar